12/17/2011

Memantau Trafik Jaringan dengan Freeware NetworkTrafficView 1.15


                                                       


NetworkTrafficView adalah alat portabel yang menampilkan informasi mendalam pada lalu lintas melalui adaptor jaringan tertentu.
Tinggal memilih adapter  yang sesuai anda inginkan dan anda segera melihat rincian pada setiap sambungan saat ini terbuka yang termasuk Ethernet jenis (IPv4, IPv6, ARP), IP protokol (TCP, UDP, ICMP), sumber alamat, alamat tujuan, sumber Port, tujuan Port, nama layanan (http, ftp, dan sebagainya), paket Count, Total paket ukuran, Total ukuran Data, kecepatan Data, Data kecepatan maksimum, rata-rata ukuran paket, First/Last paket waktu Durasi, dan proses ID/nama (untuk TCP koneksi).
Monitoring dapat berhenti dan restart dengan klik pada toolbar. Jika laporan menjadi panjang kemudian menemukan pilihan yang membantu Anda menemukan koneksi ke alamat IP tujuan tertentu. Dan seperti biasa dengan  alat NirSoft, dimungkinkan untuk ekspor semua atau item yang dipilih untuk referensi laporan HTML dikemudian hari.
Harap dicatat, sementara NetworkTrafficView dapat menggunakan "raw soket" untuk menangkap lalu lintas jaringan tanpa memerlukan driver tambahan apapun, ini tidak bekerja pada semua versi Windows dan memiliki beberapa pembatasan. Jika ini tidak bekerja untuk Anda maka Anda akan ingin untuk menginstal pengandar menangkap, mungkin WinPcap, yang benar akan ambil semua yang diperlukan data untuk Anda.


PlatformsWindows 2000, Windows 7 (32 bit), Windows Vista (32 bit), Windows XP
LicenseFreeware
ManufacturerNirSoft
Version1.15
Size66.20 KB
Date Added


Download Disini

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Tidak menerima komentar yang berhubungan dengan SARA dan Spam