3/18/2012

Telkom dan Masterdata Jalin Kerjasama ‘Flexi Komunitas’


Soegiharto Santoso, Sujito dan Sahala Doloksaribu 
Salah satu upaya memperluas pasar dan membuka pangsa baru adalah dengan memenuhi berbagai kebutuhan konsumen sekaligus meningkatkan mutu pelayanan kepada para pelanggan. Hal ini yang menjadi landasan kerjasama antara PT. Masterdata Kharisma Mandiri dan PT. Telkom yang ditandai dengan acara penandatanganan nota kesepahaman (MoU), pada hari Rabu, 14 Maret 2012 di Jakarta.
Masterdata selaku perusahaan pemasaran banyak produk TI, mulai dari notebook, netbook,  Internet Protocol Private Branch Exchange (IP PBX) hingga IP Camera akan menjadi mitra strategis untuk Telkom Flexi, layanan telekomunikasi berbasis Code Division Multiple Access (CDMA) yang bisa dinikmati di hampir seluruh wilayah di Indonesia.
Nantinya, modem Telkom Flexi dengan layanan Flexi Mobile Broadband atau FlexiNet akan dibundel dengan banyak produk yang dipasarkan Masterdata, dengan nama Flexi Komunitas. Tentunya, kerjasama ini akan menguntungkan konsumen. Selain harga bundling yang lebih hemat, konsumen dapat menikmati produk dan layanan paling prima yang ditawarkan Masterdata dan Telkom.
Previous Post
Next Post