10/19/2012

Free Software

VOIP PC Phone 1.0

PC Phone Voip tidak bergantung pada Pihak Ketiga atau Website internet khusus untuk melakukan panggilan yang anda butuhkan hanya sebuah headset dan mikrofon. Telepon Voip ini bekerja hanya pada LAN dan koneksi DSL . Bandwidth minimum yang diperlukan adalah 64Kbps .
Download

Autorun Virus Remover 3.2

Autorun Virus Remover sepenuhnya memberikan solusi keamanan terhadap USB, tidak hanya memungkinkan Anda untuk dapat mengontrol penuh setiap port usb, tetapi juga memberikan 100 % perlindungan terhadap setiap program malicious yang mencoba untuk menyerang melalui media penyimpanan USB. Semua data di komputer anda dan drive usb akan mendapatkan perlindungan penuh yang diberikan oleh Autorun Virus Remover.
Download

Advanced SystemCare 5.3.0.246

Advanced SystemCare Free ( sebelumnya Advanced WindowsCare Personal ) memiliki pendekatan one-click untuk membantu melindungi, memperbaiki, membersihkan dan mengoptimalkan PC anda . Dengan lebih dari 20.000.000 kali di unduh semenjak tahun 2006. Sungguh fantastis, memenangkan penghargaan, program gratis yang musti dimiliki untuk komputer anda. 100 % aman dan bersih tanpa spyware, adware atau virus.
Download

 Anti Mosquito 1.2
Perangkat lunak ini menghasilkan suara ultra nyamuk Repellent. Kemudian nyamuk akan terbang menjauh dari daerah komputer anda karena suara ini. Ini adalah software Anti Nyamuk yang paling populer dunia. Jika anda tidak menyukai obat anti nyamuk semprot maupun bakar, maka software ini bisa menjadi alternatif.
Download

PianoFX Studio 4.0

PianoFX Studio adalah Synthesizer musik chord piano keyboard yang canggih untuk Personal Computer. Anda dapat memutar musik piano menggunakan keyboard PC atau mouse tanpa harus menyediakan piano konvensional. Antarmuka musik chord piano keyboard & tuts-nya telah dirancang persis menyerupai Synthesizer keyboard dengan semua fitur profesional. Hal tersebut menyebabkan kualitas output suara midi ultra-high dengan 127 musical realistis yang berbeda dan instrumen perkusi, chord piano, 4-note suara Polyphonic, 10  synthesizer mesin Drum, beragam sampel melodi dan memiliki opsi recording untuk menyimpan komposisi musik anda dalam file berformat wav. Perangkat lunak ini berjalan pada semua Sistem Operasi Windows yang telah dirancang untuk memudahkan penggunaan dan fleksibilitas.
Download

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Tidak menerima komentar yang berhubungan dengan SARA dan Spam