4/22/2013

Android Apps Gratis Yang Mendukung Network Camera Edimax




Pada umumnya ketika seseorang sebelum atau setelah memasang network camera, mereka bertanya kepada  penjual Apakah network camera Edimax bisa dipantau atau dimonitor melalui mobile phone? Hal tersebut terkadang menjadi sebuah acuan yang harus bisa dipenuhi setiap vendor, mengapa demikian? Para user atau pengguna sepertinya ingin sesuatu yang fleksible. Dimana mereka menginginkan melakukan pemantauan terhadap network camera dimana saja dan kapan saja. 

Apalagi bagi mereka yang memiliki mobilitas yang sangat tinggi, Tentunya akan sangat merepotkan jika untuk memantau network camera saja harus membuka PC atau notebook pribadinya. Dalam kesempatan ini, saya akan sharing mengenai beberapa aplikasi gratis (Android App) yang bisa anda download dan install di mobile phone Android anda. 

IP Cam Viewer Basic
Telah mendapatkan Software Award 2011 Terbaik dalam kategori Utilitas. Anda dapat melihat dan mengontrol kamera IP, DVR, Network Video Recorder, kamera lalu lintas, CCTV atau WebCam dari jarak jauh menggunakan aplikasi Android menggunakan ponsel, honeycomb, ics, dan jelly bean tablet. Untuk versi gratisnya anda dapat menampilkan delapan network camera sekaligus. Baca informasi lengkapnya di sini.
Logo IP Cam Viewer Basic  App
Screenshots App




tinyCam Monitor

Sama halnya dengan IP Cam Viewer, tinyCam Monitor adalah salah satu aplikasi terbaik yang tersedia untuk Android untuk pemantauan jarak jauh, kontrol dan merekam video digital untuk jaringan privat atau publik atau kamera IP, video encoders dan DVR. Baca informasi lengkapnya di sini.


Logo tinyCam Monitor Free App
Screenshots App

 


EdiView

EdiView merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Edimax khusus untuk network camera SOHO (seperti IC-3005Wn, IC-3015Wn, IC-3030iWn, IC-7010PTn dll) dan belum support untuk audio. Jenis streamning yang ditampilkan yaitu mjpeg. Lihat reviewnya di sini.

Logo EdiView App
Screenshots App

  

Speedy Monitoring

Speedy Monitoring memungkinkan anda untuk menangkap, merekam, dan memonitor suatu ruangan atau area tertentu dengan menggunakan IP Camera yang terhubung ke jaringan Speedy. Oleh karenanya layanan ini dapat Anda nikmati dengan menggunakan jaringan Speedy. Anda dapat mengakses hasil monitoring dari kamera Anda melalui web browser. Tidak hanya itu saja, pengaturan masing-masing IP Camera juga dapat dilakukan melalui web browser. Aplikasi ini dikembangkan oleh GITS Indonesia dan tampilan streaming videonya diintegrasikan dengan portal speedy monitoring. Jadi bagi anda pelanggan speedy monitoring, saya sarankan menggunakan aplikasi ini untuk mempermudah pemantauan network camera anda. Baca informasi lengkapnya di sini.

Logo Speedy Monitoring App

Screenshots 


Previous Post
Next Post

0 komentar:

Tidak menerima komentar yang berhubungan dengan SARA dan Spam