7/28/2013

Teknologi Seperti Apa Yang Diperkenalkan Microsoft 2019



Semakin bertambah usia tua bumi ini, nampaknya tak membawa dampak bagi setiap pekerja profesional dalam mengeksploitasi penemuan-penemuan baru apalagi di bidang teknologi.  Setiap penemuan akan melahirkan penemuan baru yang lebih canggih bahkan hampir tak bisa dinalar dengan logika. Rangkaian elektronika yang dulu memiliki ukuran yang besar sekarang menjadi lebih kecil (mikro).

Di facebook ada seorang member dari salah satu group Engineers yang berasal dari india membagi tautan video mengenai Technology in 2019 - What the future of tech looks like dan saya merasa penasaran untuk membuka link tersebut. Anda pasti akan kagum melihat inovasi teknologi dari video yang berdurasi 5 menit dan 51 detik ini.

Betapa tidak, jika anda melihat di video tersebut sebuah teknologi sistem komputasi, pemrograman, web interface, gadget, sistem GPS, touch screen, media presentasi, komunikasi, arsitektur design, koran digital, remote application, video analitik, digital display, peta digital dan kartu elektronik bisa digunakan lebih praktis.


Previous Post
Next Post

0 komentar:

Tidak menerima komentar yang berhubungan dengan SARA dan Spam