1/22/2012

Bagaimana Cara Menemukan Unique Identifier iPhone Anda (UDID)


Apa UDID itu?
Setiap iPhone atau iPod Touch memiliki perangkat unik Identifier (UDID), yang merupakan urutan dari 40 huruf dan angka yang spesifik untuk perangkat Anda. Ini seperti nomor serial tapi jauh lebih sulit untuk menebak. Ini akan terlihat seperti ini: 2b6f0cc904d137be2e1730235f5664094b831186.

Mengapa kita perlu UDID itu?
IPhone Anda hanya dapat menginstal program yang disetujui oleh Apple. Aplikasi di App Store telah disetujui oleh Apple untuk distribusi umum, tetapi pelanggan beta mendapatkan untuk mencoba aplikasi sebelum itu di toko. Kami mendaftar UDID Anda dengan Apple sehingga mereka dapat menyetujui aplikasi kami terutama untuk iPhone.

Bagaimana saya mendapatkan UDID saya?
Anda bisa copy / paste UDID dari iTunes atau email langsung dari perangkat Anda dengan menggunakan aplikasi gratis dari App Store.

Email Menggunakan App Gratis
Instal dan jalankan Ad Hoc Help. Ini akan membuat email dengan UDID Anda. Kirim ke nobody@example.com .

Copy / Paste dari iTunes

1. Jalankan iTunes dan hubungkan iPhone Anda.

2. Di panel sebelah kanan, cari informasi tentang iPhone Anda, termasuk nama, kapasitas, versi perangkat lunak, nomor seri, dan nomor telepon.

3.Untuk memperlihatkan Identifier dengan, klik Serial Number: 

4. Salin Identifier Anda  ke clipboard dengan cara select > Edit > lalu klik Copy.

5. Tempel Identifier ke email ke nobody@example.com (Anda bisa paste ke program mail Anda atau web browser dengan memilih edit, lalu klik Paste ).

Previous Post
Next Post

1 comment:

Tidak menerima komentar yang berhubungan dengan SARA dan Spam